Pencarian Pintar
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Pencarian Pintar
we found 0 results
Your search results

Membersihkan kamar Mandi, Toilet / Closet

Posted by admin on Februari 22, 2016
| 0

Membersihkan Kamar Mandi header 1

Membersihkan Kamar Mandi – Toilet Bowl, Closet

Apa yang harus dilakukan:

Mulailah dengan menuangkan secangkir baking soda ke dalam toilet/closet. Diamkan selama beberapa menit; sikat dan flush. Masih melihat bintik-bintik? Sebuah batu apung basah cukup abrasif untuk menghilangkan noda yang disebabkan oleh endapan mineral dan kapur skala tapi cukup lembut agar tidak merusak permukaan. Kemudian mengatasi sikat toilet itu sendiri, yang Anda harus membersihkan setelah setiap penggunaan.

Begini caranya: Amankan sikat pegangan antara alas duduk  yang sudah dibersihkan dan cekungan sehingga melayang di atas mangkuk; tuangkan pemutih kealat pembersih. Diamkan selama beberapa menit, kemudian menyiram dengan air bersih. Selanjutnya, masukkan sikat tabung dengan hangat, air sabun dan diamkan; membuang air kotor ke toilet. Dalam kasus ekstrim kotoran penumpukan, Anda mungkin mengunakan , sikat listrik tekanan kecil. Ini memungkinkan Anda ledakan daerah sulit dijangkau, seperti tempat di mana engsel memenuhi kursi, dari jarak yang

Mengapa:

Alhli di Gerba mengatakan bahwa toilet pembilasan, bila dilihat dalam gerakan lambat, menyerupai kembang api. Dan karena kuman berlama-lama dalam mangkuk bahkan setelah disiram, bakteri seperti E. coli dan salmonella bisa terbang ke udara dan mendarat di kursi, pegangan, dan permukaan lainnya setiap saat.

 

Praktik terbaik:

Selalu tutup penutup ketika Anda memerah, dan menggunakan kipas ventilasi (itu mengisap bakteri sebelum mereka dapat menetap). Jika Anda belum menyimpan sikat gigi dan lensa kontak di dalam lemari, Anda mungkin perlu memulai sekarang.

Tinggalkan Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

  • Cari Gadget Disini

  • Pencarian Pintar

  • Artikel Baru


Warning: First parameter must either be an object or the name of an existing class in /home/inibarur/public_html/wp-content/plugins/yeloni-free-exit-popup/wordpress/yetience-class.php on line 143