Pencarian Pintar
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Pencarian Pintar
we found 0 results
Your search results

Membersihkan Kamar Mandi – Part 1

Posted by admin on Februari 4, 2016
| 0

Membersihkan Kamar Mandi header 1

Membersihkan Kamar Mandi – Shower head, tirai, pintu, shower area

Apa yang harus dilakukan:

Ambil dari atas: Tuangkan jumlah cukup cuka putih ke dalam kantong belanja plastik (cukup untuk sepenuhnya menenggelamkan nosel pancuran) dan mengikatnya di tempat untuk perendaman semalam. Keluarkan dan bilas di pagi hari dgn menjalankan air.

Kalo Anda menggunakan Tirai Shower (Shower Curtain) cuci dgn mesin cuci di campur dgn handuk yg sudah tidak di pakai lagi, gunanya sebagai penyikat shower curtainnya. Lalu jalankan mesin cuci detergent pencuci pakaian aja. Selesai tinggal gantung sampai kering.

Untuk pintu shower area, buatlah racikan dengan menambahkan beberapa tetes cuka putih kedalam secangkir baking soda; terapkan langsung ke pintu (racikannya yang tebalan sedikit, sehingga akan menempel). Diamkan selama satu jam, kemudian gosok dengan kain microfiber. Bilas dan keringkan dengan kain microfiber kering segar.

Bath Tub, Bak mandi bukanlan masalah kalua di gosok sekali seminggu biasanya cukup. Tapi untuk ekstra kilau, isilah dengan air panas, kemudian buang. Oleskan pembersih kamar mandi dan diamkan selama 15 menit sebelum menggosok.

Mengapa:

Selain masalah kerak sabun di ada shower head (pancuran air), backteri dapat hidup di area itu. Mycobacterium avium, patogen yang berkaitan dengan penyakit paru. Seorang ahli mengatakan bahwa menyalakan shower head mandi tanpa mengabaikan kebersihannya dapat mengirim jutaan kuman langsung ke paru-paru Anda.

Praktik terbaik:

Lap kondensasi air dari semua permukaan setelah mandi, dan tinggalkan jendela terbuka selama satu jam sehari untuk menurunkan tingkat kelembaban ruangan.

Tinggalkan Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

  • Cari Gadget Disini

  • Pencarian Pintar

  • Artikel Baru


Warning: First parameter must either be an object or the name of an existing class in /home/inibarur/public_html/wp-content/plugins/yeloni-free-exit-popup/wordpress/yetience-class.php on line 143