Pencarian Pintar
We found 0 results. Do you want to load the results now ?
Pencarian Pintar
we found 0 results
Your search results

Panduan Pembuatan Scale Model

Posted by admin on Januari 28, 2016
| 0

ScaleModel

Perencanaan model arsitektur Anda

Langkah pertama dan paling penting untuk setiap arsitektur proyek pembuatan model untuk menetapkan tujuan yang jelas untuk model. Dengan kata lain, apa model untuk, apa tujuannya, apa perlu berkomunikasi? Sangat sedikit orang yang memiliki anggaran dan sumber daya untuk membuat model yang menunjukkan segala sesuatu tentang proyek mereka. Hal ini lebih realistis untuk memilih aspek desain Anda bahwa model dapat menunjukkan dengan baik.

Misalnya, jika Anda sedang mendesain bangunan di daerah sensitif, model Massing monokrom dapat menunjukkan bentuk keseluruhan dan tata letak desain Anda dan bagaimana duduk dalam konteksnya. Ini akan memberi pemirsa pemahaman umum instan proyek Anda. Warna, bahan dan setiap elemen rinci lainnya dapat dijelaskan melalui gambar tambahan, foto, swatch, dll

Pendekatan lain adalah membiarkan gambar Anda menunjukkan gambaran umum dari proyek Anda dan menggunakan model arsitektur untuk menggambarkan salah satu aspek rinci. Misalnya Anda bisa membuat bagian-model daerah yang sangat menarik dari bangunan; fitur pintu masuk mungkin atau elevasi dekoratif. Atau Anda bisa membuat model sectional yang irisan melalui bangunan untuk menunjukkan organisasi spasial internal.

Yang penting adalah mulai dengan tujuan yang jelas untuk model arsitektur dan kemudian bekerja keluar seperti apa model akan terbaik mencapai tujuan Anda.

Skala apa yang harus dipakai?

Setelah Anda telah memutuskan apa model Anda perlu menggambarkan, langkah berikutnya adalah memilih skala yang paling tepat. Keputusan ini dipengaruhi oleh dua hal; seberapa besar area yang Anda butuhkan untuk model dan berapa banyak detail yang Anda ingin menunjukkan. Jika Anda perlu untuk menunjukkan area yang besar, mungkin untuk model konteks situs, Anda harus memilih skala yang lebih kecil, mengatakan 1: 500 atau bahkan 1: 1000. Hal ini untuk menghindari model menjadi terlalu besar untuk menjadi praktis. Tetapi pada skala yang lebih kecil ini Anda perlu menyadari bahwa tidak benar-benar mungkin untuk menunjukkan banyak cara detail.

Jika tujuan dari model ini adalah untuk menunjukkan hanya bangunan itu sendiri Anda bisa mempertimbangkan 1: 200 atau bahkan 1: 100 skala. Pada skala ini Anda dapat menunjukkan jendela, pintu, balkon, dll Namun, jika tujuan Anda adalah untuk menggambarkan suatu daerah tertentu atau elemen rinci dari bangunan Anda mungkin perlu untuk pergi lebih besar lagi, katakan 01:50 skala atau bahkan 01:20 skala.

Cara yang berguna untuk berpikir tentang skala adalah untuk menentukan berapa banyak milimeter merupakan satu meter pada skala tertentu Anda sedang mempertimbangkan. Kami melakukan ini dengan membagi 1000 dengan jumlah indikator skala. Misalnya, untuk 1: 200 skala, membagi 1000 dengan 200 dan Anda mendapatkan jawaban 5. Yang memberitahu Anda bahwa satu meter dalam “kehidupan nyata” akan diwakili oleh 5mm pada model. Jadi jika daerah Anda perlu model adalah 100 meter x 100 meter persegi, 1 Anda: model skala 200 akan 500mm x 500mm (100 x 5mm).

Untuk situs sangat besar Anda akan perlu menggunakan skala yang lebih kecil, mengatakan, 1: 1000. Pada skala ini model arsitektur akan menjadi salah satu seperseribu ukuran sebenarnya. Untuk mengetahui berapa banyak milimeter akan mewakili meter kita mengulang jumlah yang kita lakukan di atas, 1.000 dibagi dengan jumlah indikator skala (dalam hal ini juga 1000). Jawabannya adalah jelas “1”, yang berarti bahwa satu meter di situs akan diwakili oleh 1 milimeter pada model. Sebuah situs persegi 1000 meter x 1000 meter itu akan menjadi 1.000 milimeter persegi sebagai model skala 1: 1.000.

Metode Arsitektur model dan bahan

Untuk keperluan panduan umum ini kita tidak akan mencakup banyak detail tertentu pada arsitektur teknik membuat model dan bahan karena ini adalah daerah yang sangat luas dan akan dibahas dalam artikel terpisah. Berikut adalah beberapa aturan dasar untuk mengikuti sekalipun.

Jadilah realistis tentang apa yang dapat Anda capai dengan waktu, bahan dan fasilitas yang tersedia untuk Anda. Jangan mencoba dan membuat model menunjukkan setiap detail desain Anda atau Anda hanya tidak akan menyelesaikannya. Sangat sering itu adalah siswa dengan baik membuat model keterampilan yang tidak menyelesaikan model arsitektur mereka, hanya karena antusiasme mereka telah mendapat yang lebih baik dari mereka dan mereka sudah mencoba untuk menunjukkan terlalu banyak. Atau, model tidak mendapatkan selesai tetapi telah mengambil begitu banyak waktu dan energi mereka bahwa bagian-bagian penting lainnya dari presentasi mereka harus bergegas atau tidak bisa dilakukan sama sekali.

Hal ini sulit untuk mendapatkan keseimbangan yang tepat tetapi lebih baik untuk menjadi sedikit kurang ambisius dengan model dan fokus pada mengirimkan terkoordinasi, menyadari sepenuhnya keseluruhan presentasi.

Penggunaan warna daerah lain di mana model bisa salah. Kadang-kadang itu lebih aman untuk menjaga hal-hal monokrom (putih, misalnya, dapat terlihat cukup “arsitektur” dan bergaya) kecuali Anda sangat percaya diri dengan warna atau itu adalah bagian penting dari apa model Anda sedang mencoba untuk menunjukkan.

Selalu hadir model Anda pada yang baik, dasar yang kokoh dengan tepi selesai bersih – ini bertindak hampir seperti bingkai foto dan meningkatkan penampilan umum dari model Anda.

Sejauh bahan yang bersangkutan, kecuali jika Anda memiliki akses mudah ke lokakarya dan tingkat yang wajar pengalaman dengan mesin, akan lebih baik untuk bekerja dengan sama, mudah-potong bahan seperti Balsa atau Lime kartu atau busa-board atau kayu. Dengan kata lain, apa pun yang dapat Anda memotong dengan baik pisau tajam atau hack melihat junior dan tetap bersama-sama dengan toko membeli lem konvensional.

Dan ketika Anda memotong, jika memungkinkan, cobalah untuk menggunakan persegi, terutama jika Anda memotong pelat lantai atau ketinggian. Menjaga segala sesuatu persegi sangat penting jika Anda ingin mencapai rapi, selesai renyah untuk bangunan Anda. Ini juga bernilai investasi dalam penggaris besi karena Anda akan menemukan plastik atau penggaris kayu akan rusak dengan sangat cepat.

Apakah Anda memotong dengan pisau kerajinan atau pisau bedah, lebih baik menggunakan beberapa cahaya melewati daripada mencoba untuk memotong semua jalan melalui dengan satu pergi. Anda akan mendapatkan potongan bersih dan Anda cenderung untuk menyelinap dan memotong jari Anda.

Bahan sumber bisa sulit, tapi Anda terbaik adalah untuk menyelidiki Art & Craft toko lokal Anda dan periksa juga apakah ada toko model hobi di daerah. Toko-toko ini biasanya akan memiliki rentang yang baik dari bahan tetapi mendapatkan apa yang Anda butuhkan awal. Ini mengejutkan seberapa cepat sekelompok mahasiswa semua bekerja pada sebuah desain singkat yang sama dapat mengosongkan rak-rak semua bahan terbaik.

Jika Anda tidak bisa mendapatkan apa yang Anda butuhkan secara lokal ada beberapa perusahaan membuat model persediaan dengan katalog online yang menyediakan layanan mail order baik. Klik pada Link, di mana Anda akan menemukan daftar link yang berguna untuk membuat model arsitektur persediaan. Atau menggunakan mesin pencari dan melihat apa yang muncul.

 

Stephen Wynne-Owen

Modelmakers

Arsitektur membuat model spesialis

Tinggalkan Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

  • Cari Gadget Disini

  • Pencarian Pintar

  • Artikel Baru


Warning: First parameter must either be an object or the name of an existing class in /home/inibarur/public_html/wp-content/plugins/yeloni-free-exit-popup/wordpress/yetience-class.php on line 143